Thursday 27 March 2014

Pidato Menggapai Mimpi

Oke, kali ini saya akan menyampaikan tentang pidato saya ketika pelajaran Muhadharah di kelas XI IPS MA NIPA RAKHA . . .

 mau tau gimana pidatonya .... ?? Cekidoottt !!

Assalamualaikum Wr.Wb.
Segala Puji bagi Allah, yang telah memberikan nikmat dan karunianya... sehingga kita bisa berkumpul disini untuk mendengarkan Pidato dari salah satu Ustadz Kondang disini (saya) #JustKid ahahaha.

Shalawat serta salam tak lupa kita hanturkan kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman Jahiliyyah ke zaman yang diridhai Allah Minadzulumati Ilan Nur.

 Teman-Teman.

Menurut Surah Ar-rad ayat 11 , Allah tidak akan merubah kita menjadi Sukses, dapat mencapai mimpi atau cita-cita, tanpa usaha kita sendiri.
Sebagai manusia yang normal tentu kita menginginkan kehidupan yang sukses.
Pepatah mengatakan bahwa ”tak ada kesuksesan tanpa usaha”. Bener Gak ?? Artinya: kesuksesan memang bukan hal yang datang tiba-tiba. Ia datang kepada kita melalui jalan keteguhan, kecerdikan, dan ketekunan. Ingat yaa itu rumus untuk sukses .

Sama halnya dengan mengejar mimpi atau cita-cita. Semua orang pasti memiliki mimpi, manusia yang tidak memiliki mimpi sama seperti burung yang tak memilik sayap,

Kita juga harus berusaha!! dan tak lupa berdoa kepada Allah tentunya … Karena berusaha tanpa berdoa namanya Sombong , tapi kalau Berdoa tanpa Usaha itu sama aja Bohong.

Pepatah mengatakan “ Gantungkan cita-citamu Setinggi langit “ nah pertanyaannya adalah : Dapatkah kita menggapai cita-cita yang telah kita gantung tinggi itu ??? Ooo Tentu Bisa ,
Pertama-tama Yakinkan dalam diri Kita Bahwa kita Mampu Menggapainya , tidak ada yang tidak bisa didunia ini … Orang lain aja BISA , Kenapa kita engga ?? Yes We CAN !!!

Sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, contohnya saja saya, mungkin 15 tahun yang akan datang , saya menjadi DAI kondang , Ustad AZY ( Ahmad Zaki Yusuf ) dan bergelar Al Mukarram Al Ustad KH. Ahmad Zaki Yusuf . . . ahahahaha. Mungkin Gaaakk ??? Mungkinn Donkk …

Klw kita terus berusaha, dan berdoa … Niscaya kelak kita akan mencapainya . . . PERCAYALAH !!!

Karena sukses itu tak akan datang bagi mereka yang hanya menunggu dan tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yang selalu berusaha mewujudkan mimpinya..
 Klw ada kemauan pasti ada Jalan … Mimpikan yang kau mau , dan kejarlah impianmu itu terus berusaha dan berdoa, Bakar semangat, ayo kejar mimpi, kita pasti bisa. . .

0 komentar:

Post a Comment